Get me outta here!

Selasa, 26 Juli 2016

#1 Pizza.


“Apa ini? kenapa kau membentuknya seperti itu?”.

“Sudahlah biarkan saja, mungkin ini akan menjadi sesuatu yang bagus”.

Aku diam saja mengamati kakakku dan keponakanku, yang sedang bermain membentuk tanah liat~~.

Saat itu, kami sedang bermain di rumah bibi ku… rumah itu juga digunakan sebagai tempat untuk membuat genteng dari tanah liat… jadi banyak tanah liat di sana.

Aku mengamati permainan mereka, melihat bagaimana tanah liat itu dibentuk.

“Aku akan membentuknya seperti ini, lalu seperti ini”.

Tangannya~ terlihat lincah sekali menekan-nekan dan membentuk gumpalan tanah liat itu.

“Lihat itu, kau membuat bentuknya semakin aneh~ hahahaha” kata kakakku.

Aku masih diam saja, dan terus mengawasi.

“Menurutku tidak buruk, terakhir~~ tinggal taburi saja bagian atasnya dengan abu ini.. nah! sudah jadi!”.

“Apa itu?” Tanya kakakku.

“Masak kau tidak tau?... sebut saja ini Pizza!”.

“Pizza? Yang benar saja? Masak Pizza seperti itu ? hahahaha?”.

“Iya kan?… hahahahaha”.

Mereka berdua pun tertawa lantas pergi meninggalkan Pizza itu.

Sementara aku diam saja… aku terus mengamati Pizza aneh itu~ bertanya-tanya dan berpikir di dalam hati~.

“Apakah Pizza bentuknya seperti ini? aku belum pernah makan Pizza… mungkin rasanya sangat enak! tapi bukankah Pizza itu mahal??”.

Menurutku Pizza tanah liat ini tidak buruk, siapa tau aku bisa merasakan Piza yang asli~ suatu saat nanti”… pikirku~.

“Hey~! Kau mau ikut kita tidak?!” kakakku memanggilku dan memecahkan lamunanku tentang Piza tanah liat itu.

“Iya! Aku ikut!” jawabku.

Dan Pizza itupun… hanya ditinggakan begitu saja di atas lantai… kami mulai melupakannya~.
 
 

#Saat aku sedang menulis artikel ini, keponakanku mengetuk pintu kamarku untuk menawarkan pizza untukku..... ini benar-benar kebetulan! mungkin ini yang namanya keajaiban! Hehe.
 
 

3 komentar: